Tuesday, December 8, 2015

Daftar Harga Tiket Kapal Laut 2016

Mungkin Anda pernah ingin bepergian jauh di seluruh Indonesia. Entah itu ke pulau lain atau provinsi lain. Nah, salah satu yang bisa di gunakan adalah perjalanan menggunakan laut. Salah satu penyedianya adalah PT. PELNI.

Kapal Laut PELNI merupakan salah satu penyedia jasa transportasi laut yang ada di Indonesia saat ini. Layanan yang disediakan oleh Pelni yakni jasa angkutan penumpang dan juga angkutan barang antar pulau di Indonesia. Kelebihan lain dari kapal laut Pelni adalah layanannya tidak hanya terbatas pada rute komersial namun juga melayani pelayaran ke pulau-pulau paling luar yang ada di tanah air.

Nah bagi sobat yang mungkin masih merasa kesulitan untuk menemukan info Jadwal dan Harga Tiket Kapal Laut Pelni, berikut di bawah ini adalah cara untuk melihat jadwal dan juga tarif layanan dari Pelni. Cara paling mudah sebenarnya sobat bisa menghubungi travel agent terdekat di kota anda yang menyediakan penjualan tiket pelni.


Gimana sob ? Tertarik menggunakan jasa Kapal Laut Pelni ? Silahkan langsung hubungi kantor cabang PT. Pelni terdekat atau travel agent yang melayani penjualan Tiket Kapal Laut Pelni. Semoga bermanfaat. http://goo.gl/6Gv1ln

No comments:

Post a Comment